Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Image

De Zerbi Menolak Milan

Milan dan Bayern Gigit Jari, De Zerbi Komitmen di Brighton

De Zerbi Menolak Milan

Pelatih Roberto De Zerbi dilaporkan telah menolak tawaran dari AC Milan dan Bayern Munchen untuk tetap berkomitmen melatih Brighton & Hove Albion. De Zerbi yang membawa Brighton meraih hasil terbaik dalam sejarah klub musim lalu, masih terikat kontrak hingga 2026.

Milan Mencari Pelatih Baru

AC Milan diketahui tengah mencari pelatih baru setelah memecat Stefano Pioli. De Zerbi disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat, mengingat ia pernah menjadi pemain muda di klub tersebut dan sukses bersama Brighton.

Bayern Ingin De Zerbi Gantikan Nagelsmann

Bayern Munchen juga tertarik mendatangkan De Zerbi. Klub raksasa Bundesliga itu tengah mempertimbangkan untuk mengganti Julian Nagelsmann, yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

De Zerbi Teguh Pada Pendirian

Meski mendapat tawaran menggiurkan dari Milan dan Bayern, De Zerbi memilih untuk tetap setia pada Brighton. Ia merasa masih memiliki tugas yang belum selesai dengan klub yang bermarkas di South Coast itu.

Masalah Finansial Milan

Milan dikabarkan tertarik dengan De Zerbi, namun masalah finansial menjadi kendala utama. Klub asal Italia itu hanya mampu menawarkan gaji sebesar 15 juta euro per tahun, jauh di bawah ekspektasi De Zerbi.



Sempre Milan


Berita Ac Milan

Comments